Cara Bayar Taksi Bluebird pakai Dana

Cara Bayar Taksi Bluebird pakai Dana

Cara Bayar Taksi Bluebird pakai Dana

Masyarakat kini bisa membayar taksi Bluebird menggunakan Dana.

Penyedia jasa transportasi terbesar di Indonesia itu resmi menggandeng dompet digital sebagai alternatif metode pembayaran nontunai terbaru di aplikasi My Bluebird.

“Sebagai tanda kerja sama ini, kami memberikan promosi berupa cashback Rp20 ribu sampai 3x pemakaian selama tahun 2019,” kata Sigit Djokosoetono, Direktur Bluebird, pada acara peluncuran pembayaran Dana di taksi Bluebird, di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sigit mengungkapkan bahwa kerja sama yang dilaksanakan Bluebird

dengan Dana merupakan bagian dari kampanye terbaru Bluebird yaitu #SampaiTanpaTunai, di mana para pelanggan yang bepergian menggunakan Bluebird akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan pembayaran digital secara nontunai dengan mudah, nyaman, dan lebih aman.

Pada kesempatan yang sama, Vincent Iswara, CEO Dana, mengatakan kolaborasi

sinergis ini sejalan dengan upaya Dana untuk memperluas budaya bertransaksi nontunai serta mendorong masyarakat untuk #GantiDompet dan melakukan transformasi digital.

“Kerja sama ini juga selaras dengan fokus kami untuk terus mengembangkan teknologi dan kemampuan DANA sebagai dompet digital berkonsep terbuka yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang sangat beragam,” Vincent menjelaskan.

 

Baca Juga :