Foto Unik ini Bukti Redmi Note 7 Siap Mengglobal

Foto Unik ini Bukti Redmi Note 7 Siap Mengglobal

Foto Unik ini Bukti Redmi Note 7 Siap Mengglobal

Akun resmi Xiaomi India di Twitter baru-baru ini memposting sebuah foto yang terlihat sangat unik. Ya! Xiaomi India memposting foto Lei Jun, CEO Xiaomi dan Manu Kumar Jain, selaku Managing Director Xiaomi di India yang berpose dengan Redmi Note 7, namun foto tersebut terbalik.

Ya! Postingan tersebut sekaligus menegaskan bahwa Redmi Note 7

akan segera datang ke pasar India. Sayangnya tidak ada informasi yang menuliskan kapan samrtphone tersebut akan datang, begitu juga dengan harganya. Hanya tertulis “head-turner” is coming and “disruption is guaranteed.”

Redmi Note 7 adalah smartphone selanjutnya dari Redmi Note 6 Pro. Hanya saja, smartphone tersebut kini datang dengan bendera Redmi dan jadi smartphone pertama setelah Xiaomi secara resmi mengumkan kehadiran sub-brand terbarunya itu.

˙pǝǝʇuɐɹɐnƃ uoᴉʇdnɹsᴉp ¡uoos ƃuᴉʌᴉɹɹɐ sᴉ ɹǝuɹnʇ-pɐǝɥ #ԀW8ᔭ ǝɥʇ pic.twitter.com/e8YTnlcIO7

— Mi India (@XiaomiIndia) January 24, 2019

Salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah dukungan kamera utama 48 MP

yang diperkuat dengan sensor buatan Samsung. Selain itu, smartphone ini juga datang dengan layar berukuran 6,3 inci dan sudah dicekoki chipset Snapdragon 660 plus bateraia berkapasitas 4.000 mAh dengan Quick Charge 4+.

Saat ini, Redmi sendiri baru memasarkan Redmi Note 7 di Cina

dan didistribusikan dengan pengisi daya 10W. Jika konsumen tertarik untuk pengisi daya 18W, harus kembali merogoh kocek sebesar CNY 10 atau sekitar Rp20 ribu.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/blockudoku-apk/