Harga dan Tanggal Rilis Game Final Fantasy VII Remake

Harga dan Tanggal Rilis Game Final Fantasy VII Remake

Harga dan Tanggal Rilis Game Final Fantasy VII Remake

 

Harga dan Tanggal Rilis Game Final Fantasy VII Remake
Harga dan Tanggal Rilis Game Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake (FF7R) akan segera resmi dirilis pada 10 April 2020. Game ini bakal diluncurkan khusus

untuk konsol PlayStation 4, lalu disusul platform lain pada 2021.

Dilansir dari TechRadar, game ini pertama kali diumumkan pada E3 2015. Hampir lima tahun sudah game ini mengalami penundaan jadwal rilis yang disebut-sebut karena adanya masalah dalam pengembangannya.

Kendati demikian, FF7R mendapat pembaruan yang signifikan sejak diungkap pada E3 2015. Selama waktu itu pula pengembangan game beralih tangan dari pengembang eksternal CyberConnect2 ke tim in-house Square Enix.

Final Fantasy VII Remake merupakan pembuatan ulang dan pembaruan dari versi aslinya yang rilis tahun 1997

. Kisahnya akan berpusat pada Shinra Electric Power Company.

Dunia telah jatuh di bawah kendali Shinra Electric Power Company, sebuah perusahaan bayangan yang mengendalikan kekuatan hidup planet fiksi dalam certianya sebagai energi mako.

Sebuah organisasi anti-Shinra yang berada di kota Midgar, Avalanche, telah meningkatkan perlawanannya kepada perusahaan tersebut. Mereka dibantu oleh seseorang yand disebut dengan Cloud Strife.

Cloud Strife merupakan mantan anggota unit SOLDIER elit Shinra yang sekarang menjadi tentara bayaran. Dia memberikan bantuan kepada kelompok itu (Avalanche), tanpa memerdulikan konsekuensi yang akan diterimanya nanti.

Terdapat peningkatan cerita pada peristiwa yang terjadi di Midgar. Namun ada pula alur cerita serta elemen-elemen lain yang masih dipertahankan dalam game remake ini, termasuk pelarian dari kota Midgar, demikian ditulis Square-Enix.

Selain Cloud Strife, ada beberapa karakter lain yang akan dihadirkan yakni Aerith Gainsboro, penjual bunga di permukiman kumuh Sektor 5, Tifa Lockhart, anggota setia Avalanche, dan Barret Wallace, pemimpin sel independen Avalanche di Midgar.

Belum bisa dipastikan apakah perilisan mendatang akan mencakup semua episode, mengingat Final Fantasy VII

Remake merupakan game episodik dengan lebih dari dua konten Blu-ray.

Sementara itu, demo Final Fantasy VII Remake telah tersedia secara gratis di PlayStation Store. Game ini juga sudah bisa dipre-order dengan harga jual mulai dari 59,99 dolar AS (Rp900 ribu), sebagaimana ditulis Android Central.

Pre-order dapat dilakukan dengan mengunjungi situs resmi Square-Enix, Amazon.com, atau PlayStation Store. Ada beberapa paket bundling yang dapat dipilih yakni Standard Edition, Deluxe Edition, dan 1st Class Edition.

Sumber:

https://carbomark.org/brave-tale-apk/