Huawei Mate 30 Series Segera Melenggang di Pasar Indonesia

Huawei Mate 30 Series Segera Melenggang di Pasar Indonesia

Huawei Mate 30 Series Segera Melenggang di Pasar Indonesia

 

Huawei Mate 30 Series Segera Melenggang di Pasar Indonesia
Huawei Mate 30 Series Segera Melenggang di Pasar Indonesia

Huawei secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memboyong smartphone flagship terbarunya, Huawei

Mate 30 Series ke pasar Indonesia. Ya! Hal ini ditegaskan oleh Huawei Indonesia yang beberapa waktu lalu telah mengirim rilis ke sejumlah media dan tech-reviewer, termasuk DroidLime.

Sayangnya, Huawei tidak menyebutkan secara rinci, kapan smartphone tersebut akan diperkenalkan dan dipasarkan di Indonesia. Mereka hanya lebih banyak bercerita mengenai Huawei Mate 30 Pro yang memang punya dukungan kamera belakang yang diunggulkan.

“Kehadiran Mate 30 Series dengan segala keunggulan teknologi kamera yang sudah diakui oleh berbagai pihak tentunya akan semakin meramaikan pasar smartphone Indonesia,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Seperti yang kita sudah tahu bersama, Mate 30 Pro yang merupakan salah satu seri yang ada di dalam Mate 30

Series datang dengan dukungan empat kamera di bagian belakang. Komposisi kameranya juga terbilang menarik, yakni 40 MP Cine Camera, 40 MP SuperSensing Camera, 8 MP Telephoto Camera, dan satu 3D Depth Sensing Camera.

Keempat kamera ini memiliki tugas masing-masing. 40 MP Cine Camera memungkinkan pengguna untuk menghasilkan video layaknya di film dengan segudang fitur menarik, seperti Ultra Low-light, Ultra-slow Motion, dan Ultra Wide Angle Time-lapse video.

40 MP SuperSensing Camera memberikan detail dan kejernihan yang kaya di tiap foto, baik dalam kondisi gelap ataupun terang. 8 MP Telephoto Camera memberikan fitur 3x Optical Zoom, 5x Hybrid Zoom, dan 30x Digital Zoom. Sedangkan 3D Depth Sensing Camera memberikan efek Bokeh yang profesional untuk foto dan video portrait.

Mengutip dari DXOMARK sebagai penentu benchmark kamera smartphone, Huawei Mate 30 Pro meraih skor 121,

tertinggi sampai saat ini. Fitur kamera belakang dengan empat modul, termasuk time-of-flight sensor untuk bokeh mode yang lebih baik merupakan satu hal yang paling disorot.

“Kami sendiri tidak sabar memberikan kesempatan kepada konsumen di Indonesia untuk merasakan kembali kecanggihan produk smartphone flagship kami melalui Mate 30 Series. Ya! Inilah inovasi terbaru yang kami tawarkan untuk pengguna setia Mate Series di Tanah Air,” pungkas Lo Khing Seng.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/20tX06ZxTbI6