Huawei P30 Pro Hadir dengan Varian Baru

Huawei P30 Pro Hadir dengan Varian Baru

Huawei P30 Pro Hadir dengan Varian Baru

Di ajang IFA Berlin, Jerman, Huawei menghadirkan P30 Pro terbaru yang kembali diklaim meningkatkan standar estetika smartphone dengan menawarkan desain dan warna tren terbaru.

Varian baru dari Huawei P30 Pro ini akan tersedia secara global pada tanggal 20 September 2019, dimana perangkat ini juga didukung dengan EMUI10 yang menawarkan pengalaman smartphone yang baru kepada pengguna.

Richard Yu, CEO dari Huawei Consumer BG mengatakan bahwa Huawei P30 Series

telah menjadi smartphone yang paling digemari dalam 6 bulan ini dengan penjualan yang telah mencapai 16,5 juta unit.

“Angka ini 56% lebih tinggi dari penjualan HUAWEI P20 Series. Varian terbaru dari P30 Pro akan memberikan pengalaman fotografi baru dan lebih banyak lagi untuk konsumen serta menyajikan lebih banyak pengalaman menarik dengan skema warna yang lebih menyenangkan dan tekstur design yang beragam,” ungkapnya.

Terinspirasi oleh alam, dua desain terbaru dari Huawei P30 Pro ini

diciptakan melalui proses matte surface sanding. Dengan warna Mystic Blue seperti warna laut dan Misty Lavender seperti warna pantai saat matahari terbenam, Huawei P30 Pro membuka peluang baru dan memberikan penampilan estetika mobile yang mengejutkan dan elegan.

Huaqwei P30 Pro yang baru menampilkan transisi yang mulus antara sentuhan glossy dan matte. Yakni, dengan menggunakan dua tekstur untuk membentuk gabungan berlapis dan efek visual mendalam yang menyelesaikan masalah yang dihadapi panel belakang berbahan kaca.

Selama ini, keindahan dan fungsionalitas smartphone tidak pernah bisa berimbang. Tetapi Hua2ei P30 Pro berhasil menggabungkan estetika dan kegunaan. Area lensa kamera didesain dengan permukaan yang high-gloss, sementara area handheld-nya bermotif matte untuk menghindari noda sidik jari.

Fungsi super night selfie terbaru ditambahkan ke night view mode

menggunakan algoritma high image sensing portrait untuk menerangkan dan mempercantik wajah di malam hari. Hal itu menjadikan pipi obyek foto terlihat lebih alami dan kontrasnya lebih tiga dimensi.

 

Sumber :

https://dogetek.co/