JavaMifi, Internet 4G Unlimited Murah Ke Seluruh Dunia

JavaMifi, Internet 4G Unlimited Murah Ke Seluruh Dunia

JavaMifi, Internet 4G Unlimited Murah Ke Seluruh Dunia

Di era milenial saat ini, salah satu hal yang menjadi kebutuhan ketika bepergian ke luar negeri adalah akses internet. Umumnya orang-orang akan membeli kartu SIM di negara tujuan agar bisa menikmati akses internetnya, hal tersebut tidaklah salah. Namun ternyata ada hal yang lebih mudah untuk dicoba.

JavaMifi, brand lokal penyedia layanan sewa pocket WiFi ini bisa memberikan kalian akses internet mudah dan cepat tanpa perlu ganti-ganti kartu. Pertama kali berdiri tahun 2015 lalu, saat ini setidaknya memiliki jangkauan hingga 150 negara lebih.

JavaMifi menyediakan koneksi internet 4G unlimited yang

dapat dinikmati wisatawan Indonesia yang suka bepergian ke luar negeri, baik untuk berlibur atau pun urusan bisnis. Selain itu juga melayani wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia dan membutuhkan koneksi internet di seluruh wilayah.

Untuk meningkatkan brand awareness sekaligus menggaet pengguna baru, JavaMiFi mengumumkan kolaborasi bersama Pandji Pragiwaksono untuk mendukung pelaksanaan ‘PRAGIWAKSONO’ World Tour yang akan mengunjungi 11 kota di lima negara berbeda dengan tujuan awal Manila pada 28 Juli 2018 dan puncaknya di Plenary Hall, JCC, Jakarta pada 26 Januari 2019.

Pentingnya koneksi internet untuk menghubungkan Pandji

dengan para penikmat karyanya, JavaMifi mengambil peranan sebagai Official Wireless Partner selama menjalankan tur dunia yang ketiga kalinya ini. Lebih lanjut, acara ini juga ditargertkan memeroleh 5.000 pengunjung untuk menjadikannya pertunjukan stand-up comedy terbesar sepanjang sejarah Indonesia.

Selain memberikan koneksi internet 4G tak terbatas di semua negara yang dikunjungi dalam PRAGIWAKSONO World Tour ini, JavaMifi juga aka memberikan dukunga promosi melalui media sosial, website hingga email blast agar acara ini makin di dengan masyarakat luas.

Pada kesempatan ini, JavaMifi juga secara resmi mengumuman fitur

terbaru yaitu koneksi internet di Tiongkok tanpa VPN sehingga mempermudah pengguna untuk mengakses beragam layanan yang diblokir, contohnya seperti Facebook dan Google.

 

sumber :

https://forbeslux.co.id/pengertian-pajak/