MSI rilis “motherboard gaming” seri 400 untuk Indonesia

MSI rilis “motherboard gaming” seri 400 untuk Indonesia

 

MSI rilis motherboard gaming seri 400 untuk Indonesia

Produsen motherboard, MSI, meluncurkan motherboard gaming

terbarunya seri 400 untuk konsumen Indonesia, pasar gaming terbesar di Asia Tenggara yang bernilai 1,1 miliar dolar AS pada 2018.

Motherboard MSI seri 400 yang dilengkapi prosesor Intel generasi ke-10 terbaru untuk socket 1200, hadir dalam empat seri, yakni MEG, MPG, MAG, dan Pro untuk segmen berbeda dari gamer pemula sampai tingkat tinggi.

Untuk mendukung prosesor Intel 10th gen, motherboard seri MSI 400 hadir dengan teknologi terbaru dan desain paling canggih, klaim MSI dalam siaran persnya, Jumat.

Motherboard ini menggunakan solusi pendinginan yang sudah ditingkatkan, baik pada produk high-end maupun entry level untuk memastikan hadirnya kondisi termal terbaik, sebagai contoh semua motherboard Z490 menggunakan M.2 Shield Frozr.

Seluruh lini produk motherboard MSI Z490 meningkatkan daya konduksi thermal

dan kinerja OC dengan mengadopsi multi-layer PCB dari 6 layer menjadi 10 layer. Multi-layer PCB ini memudahkan transmisi pada bandwith yang lebih tinggi dan sirkuit yang andal.

Baca juga: Industri gim alami kenaikan di tengah pandemi virus corona

Baca juga: Lenovo dan industri game kampanyekan #PlayApartTogether lawan corona

Dengan 2.5G Ethernet LAN dan solusi Wi-Fi 6 AX membuat transfer data menjadi lebih cepat sehingga gamer akan merasakan pengalaman online yang lebih responsif.

Selain itu, semua motherboard seri 400 mendukung LED RGB dan LED EZ Control terbaru untuk menyalakan atau mematikan lampu dengan mudah.

Tidak hanya peningkatan kinerja, motherboard gaming seri MSI 400

dilengkapi dengan I/O shielding yang preinstalled, memudahkan penginstalasian dan dioptimalkan untuk berintegrasi dengan sistem pendingin MSI.

Seri MEG
​Motherboard seri MEG dilengkapi dengan sistem pendinginan aktif: Frozr Heatsink Design yang memakai kipas berbantalan roda ganda, teknologi Zero Frozr, dan ventilasi pada I/O shielding.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/