Pelaksanaan UNBK di SMKN 13 Palmerah Lancar

Pelaksanaan UNBK di SMKN 13 Palmerah Lancar

Pelaksanaan UNBK di SMKN 13 Palmerah Lancar

Puluhan ribu pelajar SMK Negeri dan swasta usai sudah mengikuti hari terakhir p

elaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Ujian dilaksanakan selama 4 hari, dimulai dari Senin (25/3) hingga Kamis (28/3/2019).

Dari awal pelaksanaan semua pihak mengharapkan agar pelaksanaan UNBK kali ini tidak mengalami hambatan atau kendala yang serius.

Ketika Reaksi, Kamis (28/3/2019) menyambangi sekolah SMK Negeri 13 Palmerah di Jalan Rawa Belong II E, RT 07/10, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat tampak kepala sekolahnya, Maimunah sedang sibuk menyambut sambil bersalam-salaman dengan siswanya.

Maimunah mengatakan, sebanyak 334 siswa-siswi kelas XII di SMKN 13 telah usai mengikuti hari terakhir UNBK

dilaksanakan. “Alhamdulillah, pelaksanaan ujian dari hari pertama hingga hari ini berlangsung dengan baik dan lancar, ujarnya.

Keseriusan dan kesiapan seluruh siswa peserta UNBK di SMKN 13, patut kita syukuri dan apresiasi. Pasalnya, mereka bisa menjaga kesehatannya dengan baik. Sehingga semua siswa bisa mengikuti ujian ini dengan keadaan sehat dan baik tanpa ada yang alpa, ijin dan sakit.

Dia menjelaskan, di sekolah SMKN 13 ini terdapat 5 jurusan yaitu, Jurusan

Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran, Seni Teater dan Jurusan Urusan Perjalanan Wisata (UPW).

“Saat melakukan doa bersama pada waktu upacara, saya sudah menyampaikan kepada anak-anak agar tertib, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan tidak ada aksi coret-coret. Jaga nama baik keluarga besar sekolah SMKN 13 ini. Dan untuk pengawasannya pihak sekolah sudah membagi tugas dengan 3 sesi,” ungkap Maimunah.

Pagi merupakan sesi pertama, kami langsung melakukan swifing di tempat-tempat mereka suka berkumpul. Begitu juga di siang hari sebagai sesi kedua dan sore merupakan sesi ketiga juga kami melakukan kontrol di tempat-tempat tertentu.

 

Sumber :

https://www.kakakpintar.id/