Pengertian Internet Satelite menurut para ahli

Pengertian Internet Satelite menurut para ahli

Pengertian Internet Satelite menurut para ahli

Pengertian Internet Satelite menurut para ahli

Satelit Internet: Apa yang Harus Diperhatikan

Internet satelit adalah investasi yang signifikan, sehingga Anda harus benar-benar mengevaluasi pilihan Anda sebelum mendaftar dengan salah satu layanan tersebut dan pastikan bahwa Anda memahami semua persyaratan dan ketentuan. Meskipun demikian, jika Anda tinggal atau bekerja di daerah pedesaan, broadband satelit dengan koneksi berkecepatan tinggi dapat bernilai investasi.

Kebanyakan orang memiliki sejumlah pilihan untuk layanan internet satelit, bahkan di antara empat layanan kami meninjau di sini. Para penyedia akan meminta Anda untuk kode pos Anda untuk menentukan apakah satelit mereka mencakup wilayah Anda. Semua dari mereka menutupi sebagian besar wilayah AS, namun. Layanan satelit broadband bervariasi dalam hal kecepatan, batas bandwidth dan fitur layanan.

Kecepatan & Threshold

Kecepatan koneksi mengacu pada seberapa cepat Anda dapat men-download dan meng-upload data. Kecepatan internet biasanya diukur baik kilobit per detik (Kbps) atau megabit per detik (Mbps); 1024 Kbps sama dengan 1 Mbps. Dengan perbaikan dalam teknologi satelit, sebagian besar kecepatan diukur dalam Mbps. Layanan internet satelit kami Ulasan tidak menjamin kecepatan jaringan mereka karena beberapa hal yang mempengaruhi kecepatan, termasuk cuaca, berapa banyak orang yang menggunakan layanan ini pada waktu tertentu dan bahkan konfigurasi komputer Anda. Kecepatan maksimum yang terdaftar oleh layanan baseline. Carilah penyedia dengan kecepatan koneksi rata-rata yang tidak drastis lebih rendah dari kecepatan yang diiklankan.

Sedangkan kecepatan koneksi mengacu pada seberapa cepat koneksi mentransmisikan data, langkah-langkah bandwidth jumlah aktual data yang Anda dapat men-download dan meng-upload. Kebanyakan penyedia layanan memiliki topi bandwidth bulanan, yang dikenal sebagai Kebijakan Access Fair. Jika Anda melebihi ambang batas, penyedia Anda akan throttle bandwidth Anda untuk mengurangi kecepatan dan penggunaan untuk sisa periode 30-hari untuk memastikan bahwa pengguna pilih beberapa tidak memonopoli bandwidth jaringan dengan mengorbankan pengguna lain.

Banyak layanan memiliki panduan bandwidth untuk membantu Anda menentukan rencana terbaik cocok penggunaan Anda, tetapi sebagai aturan praktis, jika Anda pengguna internet berat, yang berarti Anda sering streaming musik, media men-download atau menonton video high-definition, mencari penyedia dengan tunjangan data yang tinggi. Jika Anda menggunakan internet terutama untuk menelusuri web dan menggunakan email, Anda tidak akan membutuhkan banyak bandwidth. Dan jika Anda prihatin tentang melebihi penyisihan data Anda, memilih sebuah perusahaan yang memungkinkan Anda membeli data tambahan dan menawarkan alat untuk mengelola penggunaan bandwidth pelacakan.

Jika Anda adalah pengguna berat, tetapi juga menggunakan internet selama off-jam, seperti larut malam atau pagi-pagi, mencari layanan yang memberikan unmetered bandwidth atau unlimited selama jam off-peak.

Fitur layanan

Kecepatan koneksi dan batas bandwidth yang sangat penting, tetapi mereka bukan satu-satunya faktor untuk memeriksa ketika memilih sebuah perusahaan internet satelit; Fitur layanan juga dapat menjadi faktor penting. Pertimbangkan berapa banyak account email yang disertakan dalam setiap rencana dan berapa banyak penyimpanan layanan menganggarkan per account.

Mencari pilihan pembelian yang fleksibel, seperti 30 hari kebijakan pengembalian dan diskon untuk bundling dengan layanan lainnya. Selain itu, pastikan penyedia internet satelit Anda mempertimbangkan menyediakan download manager, yang memungkinkan Anda untuk jadwal download dan update komputer selama berjam-jam berlalu lintas rendah atau ketika Anda menggunakan paling sedikit bandwidth, seperti malam hari.

Periksa ke mana penyedia internet satelit menawarkan layanan; sinyal satelit tidak mencapai mana-mana dengan intensitas yang sama. Kebanyakan menyediakan layanan di seluruh Amerika Serikat berdekatan dan bagian dari Alaska, Hawaii dan Puerto Rico, tetapi hasilnya bisa berbeda-beda. Kebanyakan penyedia layanan memberikan berdasarkan kode pos ketimbang negara Anda.

Akhirnya, jika Anda adalah seorang “snowbird,” yang berarti Anda tinggal di berbagai negara di musim panas dan musim dingin, atau jika Anda mengambil liburan diperpanjang, mencari layanan dengan rencana liburan, yang memberikan mengurangi tingkat untuk bulan-bulan Anda pergi dari rumah, memungkinkan Anda untuk menjaga layanan Anda tanpa harus membayar untuk layanan Anda tidak menggunakan. Akhirnya, jika Anda adalah pengguna RV, kamp banyak atau memiliki perahu, Anda akan tertarik dengan opsi internet satelit mobile beberapa penyedia menawarkan.

Bantuan & Dukungan

Penggunaan internet adalah kemungkinan besar tidak terbatas pada jam kerja hari kerja, sehingga layanan pelanggan provider Anda tidak harus baik. Layanan internet satelit terbaik menyediakan 24/7 dukungan teknis melalui telepon dan live chat. Mereka juga memiliki portal web layanan pelanggan di mana Anda dapat mengelola account Anda dan pengetahuan online untuk membantu Anda memecahkan masalah umum.

Sumber : https://mayleneandthesonsofdisaster.us/