Potensi Pasar Besar, HIJUP Buka Offline Store

Potensi Pasar Besar, HIJUP Buka Offline Store

Potensi Pasar Besar, HIJUP Buka Offline Store

HIJUP, e-commerce fashion muslim pertama di dunia

menjawab permintaan pasar di wilayah pinggiran Ibu Kota dengan meresmikan HIJUP offline store di Bekasi. Selain memenuhi minat pasar fashion muslim, HIJUP Store Bekasi ini juga bertujuan untuk mendekatkan dengan konsumen.

 

“Dengan hadirnya HIJUP Store Bekasi ini

semoga HIJUP dapat semakin dekat dengan para customer dan terus meningkatkan pelayanannya dalam memenuhi kebutuhan para muslimah,” ujar Chief Executive Officer (CEO) HIJUP Diajeng Lestari di Jakarta, Rabu (3/4/2019).

 

HIJUP Store Bekasi berlokasi di Jl. Boulevard Selatan Ruko Emerald Commercial Blok UA-29

Summarecon Bekasi. Di toko offline ini para pengunjung bisa melihat dan merasakan secara langsung produk-produk pilihan dengan kualitas terbaik yang ditawarkan HIJUP pada website dan mobile apps.

Selain menghadirkan konsep bisnis online to offline (O2O), HIJUP menambahkan fitur baru HIJUP Pick Up at Store untuk mempermudah konsumen berbelanja online yang bisa diambil di seluruh HIJUP Store di Indonesia.

Partner & Owner HIJUP Store Bekasi Istu Yulianti menambahkan, perkembangan fashion muslim di Bekasi ini sangat menarik dan memiliki potensi yang besar. Dia berharap hadirnya HIJUP Store Bekasi akan memberikan pengalaman berbelanja yang baik bagi para muslimah di kota tersebut.

 

“Bermitra dengan HIJUP

sebagai pionir industri ini pun menjadi kesempatan yang baik bagi saya dalam mendukung pertumbuhan industri fashion muslim,” ungkapnya.

Berdasarkan data, Bekasi masuk ke dalam lima besar kota dengan peminat berbelanja fashion muslim di HIJUP terbanyak di Indonesia pada tahun 2019 ini. Fashion items yang sering dibeli oleh customer Bekasi adalah basic items seperti basic scarf segi empat berbahan voal, ciput, legging wudhu, dan bandana.