Samsung Galaxy A8+ Resmi Masuk Indonesia, Fitur Apa Saja yang Ditawarkan?

Samsung Galaxy A8+ Resmi Masuk Indonesia, Fitur Apa Saja yang Ditawarkan

Samsung Galaxy A8+ Resmi Masuk Indonesia, Fitur Apa Saja yang Ditawarkan?

 

Samsung Galaxy A8+ Resmi Masuk Indonesia, Fitur Apa Saja yang Ditawarkan
Samsung Galaxy A8+ Resmi Masuk Indonesia, Fitur Apa Saja yang Ditawarkan

Seperti yang sudah diketahui bersama, beberapa bulan lalu Samsung telah merilis Galaxy A8+ secara global. Nah,

kali ini smartphone anyar tersebut sudah hadir di tanah air bersamaan dengan Samsung Galaxy A8. Sesuai dengan namanya, Galaxy A8+ merupakan versi yang lebih bagus dari Galaxy A8 biasa. Selain lebih bagus, smartphone ini tentunya juga punya dimensi yang lebih besar dari varian standar.

Sama seperti Galaxy A8, untuk Samsung Galaxy A8+ juga bakal mulai dijual ke konsumen pada tanggal 19 Januari besok. Untuk harganya jelas Galaxy A8+ dijual lebih mahal ketimbang Galaxy A8, tepatnya smartphone ini dibanderol seharga Rp8.099.000,00. Untuk pilihan warna, smartphone ini juga ditawarkan dalam empat warna yakni black, orchid grey, gold, dan blue.

Samsung Galaxy A8+ menawarkan layar seluas 6 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi 1080 x 2220 pixels.

Bodi smartphone ini terbuat dari bahan aluminum, sementara untuk panel depan dan belakang terbuat dari bahan kaca. Desainnya sendiri bisa dibilang bagus dan terlihat elegan.

Soal dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Exynos 7885 Octa dengan prosesor Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53). Smartphone ini ditawarkan dalam dua pilihan model, yaitu model dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB serta model dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Kedua model tersebut memiliki slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB. Sementara kapasitas baterai yang diusungnya sebesar 3.500 mAh.

Untuk kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy A8+ mengandalkan kamera utama beresolusi 16 MP. Sedangkan untuk

berfoto selfie bisa mengandalkan dual kamera depan beresolusi 16 MP dan 8 MP. Smartphone ini sendiri masih berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat. Fitur lain yang dimilikinya adalah sudah mengantongi sertifikasi IP68, yang artinya smartphone ini tahan debu dan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Sumber:

https://bingo.co.id/mushroom-wars-apk/