Samsung Galaxy Note10 Bakal Ikut Tren Warna Gradasi

Samsung Galaxy Note10 Bakal Ikut Tren Warna Gradasi

Samsung Galaxy Note10 Bakal Ikut Tren Warna Gradasi

Tak sedikit pencinta gadget yang bertanya-tanya, seperti apa Galaxy Note10 dan Note10+ yang tidak lama lagi akan diperkenalkan oleh Samsung. Ya! Tentu saja pertanyaan tersebut berkaitan erat dengan desain yang bakal diadopsi oleh Samsung ke dalam smartphone premiumnya itu.

Baik Galaxy Note10 dan Note10+, bocoran render terbaru yang terlihat tampak resmi

kembali muncul di internet. Datang dalam dua varian warna, yakni hitam dan perak dengan gradasi di bagian belakang. Ini mengingatkan kita dengan P30 Pro yang dibuat oleh Huawei.

Untuk varian hitam, S Pen akan memiliki warna senada. Sementara varian perak dengan gradasi akan punya S Pen berwarna biru. Beberapa hal yang dikabarkan sebelumnya juga telah dikonfirmasi, seperti dukungan kamera tunggal di bagian depan yang mengadopsi punch-hole dan diletakkan di bagian tengah.

Selain itu, bezel Galaxy Note10 dan Note10+ juga dikatakan akan lebih tipis dari pendahulunya. Penempatan kamera belakang juga tampaknya berbeda dengan pendahulunya. Kali ini dukungan kamera belakang akan diposisikan secara vertikal dan ada satu kamera yang ditempatkan secara terpisah.

Ya! Galaxy Note10 akan memiliki tiga kamera belakang, sedangkan Note10+ akan ditambahkan dengan sensor T0F. Tidak ada lagi dukungan sensor detak jantung di bagian belakang perangkat. Namun satu hal yang patut ditanyakan, apakah Samsung masih akan memuat jack audio 3.5mm ke dalam smartphone ini?

Dari sejumlah render yang sudah bermunculan di internet, tampaknya Samsung akan “membuang”

tombol khusus Bixby. Terkait dengan hal ini, spekulasi yang muncul mengatakan bahwa Samsung akan memaksimalkan tombol Power juga sekaligus sebagai tombol Bixby.

Seperti yang kita lihat dari sejumlah render terbaru Galaxy Note10 dan Note10+ ini,

Samsung tidak memuat pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Asumsi liar kita mengatakan bahwa smartphone ini akan tiba dengan pemindai sidik jari di dalam layar, seperti Galaxy S10 dan S10+.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/