Samsung luncurkan tablet Galaxy Tab S6 Lite

Samsung luncurkan tablet Galaxy Tab S6 Lite

Samsung luncurkan tablet Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan tablet versi ringan

dari Tab S6, yaitu Tab S6 Lite, menyasar para pelajar maupun profesional yang mencari perangkat untuk bekerja maupun hiburan.

“Tab S6 Lite ini menyeimbangkan sisi produktif dan hiburan selama di rumah,” kata Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia, Elvira Anggraeni, dalam peluncuran virtual di Jakarta, Kamis.

Tablet berukuran 10,6 inci dengan bezel tipis ini dikemas dalam bodi berukuran 244,5 x 154,3 x 7 milimeter, dengan bobot 467 gram. Perbandingan layar ke bodi tablet sebesar 81,1 persen.

Galaxy Tab S6 Lite juga dilengkapi dengan stylus S Pen versi terbaru yang berbobot hanya 7 gram dan memiliki ujung tipis 0,7 milimeter untuk membantu pengguna menulis tangan atau menggambar di tablet tersebut.

Samsung menyematkan fitur menulis tangan dengan S Pen, yang tidak

menggunakan baterai, dan dapat dikonversi ke teks dalam format Microsoft Word, PDF, text file maupun gambar JPEG.

Galaxy Tab S6 Lite juga dirancang untuk menikmati konten, misalnya video, mereka memasang pengeras suara ganda dari AKG dan Dolby Atmos 3D yang memiliki teknologi surround sound.

Tablet sudah dilengkapi dengan fitur Kids Mode agar anak-anak tetap aman ketika belajar di rumah menggunakan tablet. Orang tua bisa membatasi durasi anak menggunakan tablet sampai membatasi aplikasi yang bisa diakses.

Dari segi dapur pacu, Galaxy Tab S6 Lite ditenagai chip buatan Samsung

, Exynos 9611, dengan CPU quad-core 2.3GHz dan quad-core 1.7GHz. Kemampuan tersebut didukung dengan RAM sebesar 4GB dan baterai sebesar 7.040mAh, pengisian daya menggunakan USB Type-C.

Samsung menyediakan dua versi kapasitas penyimpanan internal, masing-masing sebesar 64GB dan 128GB, yang dapat diperluas dengan kartu memori hingga 1TB.

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/