Telkomsel Gelar Roadshow T-Perpus di 10 Kota

Telkomsel Gelar Roadshow T-Perpus di 10 Kota

Telkomsel Gelar Roadshow T-Perpus di 10 Kota

Untuk mendukung pembangunan melalui solusi pemanfaatan teknologi tepat guna Telkomsel

melakukan roadshow program T-Perpus di 10 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Pontianak, Solo, Ambon, Cianjur, Lembang, Ternate, dan Manado.

T-Perpus dihadirkan Telkomsel untuk mendukung program pemerintah dalam Gerakan Literasi Nasional (GLN).

Emma Sri Martini, Direktur Utama Telkomsel mengatakan, Telkomsel terus berupaya untuk mengakselerasikan pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Tanah Air melalui inisiatif pendidikan berbasis teknologi digital.

“Melalui inovasi dan pemanfaatan teknologi, kami menghadirkan platform aplikasi perpustakaan digital T-Perpus untuk dapat meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia yang saat ini masih tergolong rendah,” ujar Emma.

Dengan roadshow tersebut, dikatakan Emma, masyarakat

akan semakin mudah dalam mengakses informasi dan ilmu pengetahuan, mendorong minat baca, meningkatkan kompetensi sekaligus menjadi sarana pendidikan untuk mencerdaskan bangsa.

Dijelaskan Emma, T-Perpus merupakan platform aplikasi perpustakaan digital Telkomsel berkolaborasi dengan Gramedia Digital di mana di dalamnya terdapat lebih dari 6.000 judul buku, koran, majalah dari peneribit terkemuka yang dapat diunduh secara gratis di android maupun iOS.

T-Perpus ini bagian dari program Corporate Social Responsibility

(CSR) Telkomsel yang berlandaskan pilar Pendidikan sehingga ditujukan untuk meningkatkan kapasitas ilmu pengetahuan sekaligus mempersiapkan keahlian profesi generasi muda Indonesia di berbagai bidang.

 

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/