TV Android 50 inci Ini Dijual Rp6 Jutaan, Apa Istimewanya?

TV Android 50 inci Ini Dijual Rp6 Jutaan, Apa Istimewanya?

TV Android 50 inci Ini Dijual Rp6 Jutaan, Apa Istimewanya

Hingga saat ini tren penggunaan smart TV berbasis sistem operasi Android di ruang rumah keluarga di Indonesia belum begitu terlihat. Padahal tak sedikit produsen elektronik yang berlomba-lomba untuk memasarkan perangkat pintar tersebut di pasar Indonesia.

Lantas, mengapa smart TV berbasis sistem operasi Android belum begitu populer di Indonesia? Alasan yang paling masuk akal adalah soal harga yang ditawarkan. Ya! perangakat ini masih terbilang mahal dan biasanya dijual diangka puluhan juta rupiah.

Jika tertarik untuk membeli smart TV berbasis sistem operasi Android terjangkau, kalian bisa membeli Coocaa 50S5G. Ya! Inilah smart TV berbasis sistem operasi Android yang dibuat oleh Coocaa, produsen TV asal Cina. Lantas, apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Coocaa 50S5G ini?
Dilengkapi Google Assistant

Datang dengan sistem operasi Android 7.0 alias Nougat, Coocaa 50S5G telah dilengkapi dengan Google Assistant. Tentu saja, hadirnya fitur ini semakin memberi kemudahan bagi kalian untuk melakukan interaksi dengan Coocaa 50S5G.

Mulai dari menanyakan arus lalulintas, kondisi cuaca,

hingga mencari informasi film terbaru, semuanya bisa kalian lakukan dengan Google Assistant yang terpasang di dalam smart TV ini. Tak hanya itu, interaksi dengan Google Assistant pun bisa dilakukan lewat perintah suara menggunakan remote.

Tak hanya Google Assistant dengan fungsi voice search, Coocaa juga menyematkan fungsi Chromecast ke dalam Coocaa 50S5G. Dengan begitu, smart TV Android ini bisa lebih mudah untuk terkoneksi ke smartphone guna memutar konten yang ingin kalian nikmati.

Meng-install banyak aplikasi atau game ke dalam smart TV ini

juga bisa kalian lakukan layaknya menggunakan smartphone. Ya! Karena berbasis sistem operasi Android 7.0, Coocaa 50S5G juga menyediakan marketplace Google Play Store.
Hardware kencang

Coocaa 50S5G memiliki layar berukuran 50 inci dengan resolusi 3.840 x 2.160 piksel

alias 4K dan sudah mendukung HDR 10. Untuk dapur pacunya, ada CPU Quad-core Cortex A53 yang dipasangkan dengan GPU Mali-T820 untuk mendongkrak kinerja grafisnya.

 

Baca Juga :